jam

Sabtu, 13 Maret 2010

Dua Graphic Card GPU GeForce 7 Series Terbaru NVIDIA

Dua Graphic Card GPU GeForce 7 Series Terbaru NVIDIA

Singapore, 23 Maret 2006 — NVIDIA Corporation yang merupakan salah satu industri pemain utama di bidang teknologi graphic card, semakin memperkuat posisinya dengan meluncurkan dua jenis graphic card GeForce 7 Series. Kedua jenis tersebut adalah GeForce 7600 GS dan GeForce 7300 LE.

Masing-masing graphic card mempunyai keunggulan dan feature yang berbeda. Seperti pada graphic card GeForce 7600 GS, card ini akan memberikan kemampuan dalam bermain game dan memutar video dengan kualitas high-definition (HD), sehingga menghasilkan kemampuan entertainment yang optimal.

Sedangkan GeForce 7300 LE memberikan peningkatan sejumlah feature untuk memainkan game, memutar video, dan kemampuan yang juga menarik perhatian, yaitu peningkatan high-definition (HD) hingga resolusi 1080i dan sejumlah optimalisasi efek pada saat digunakan untuk menjalankan program game yang hasilnya akan terlihat lebih nyata tanpa mengurangi kinerja sistem.

"Kedua graphic card dari NVIDIA ini nantinya akan menarik perhatian bagi para pengguna setia dan pencinta game dimanapun berada untuk mendapatkan kinerja game-game 3D yang lebih baik dan dapat memutar video high-definition (HD) dengan tampilan yang luar biasa pada PC", ungkap Ujes Desai, General Manajer GPU NVIDIA.

"Dengan harga antara US$ 129 sampai dengan US$ 149 tentunya hal ini sangat menarik bagi para pengguna PC untuk memanfaatkan teknologi tersebut dan diharapkan produk yang menggunakan arsitektur GeForce 7 Series ini mengalami peningkatan penjualan". ujar Howard Tong, Vice President Newegg.com.

Sejumlah feature dan unggulan lainnya yang disertakan dalam graphic card GeForce 7 Series, antara lain:
Kinerja tinggi arsitekstur 3D yang dipersiapkan untuk Microsoft Windows Vista. Sistem operasi terbaru Microsoft ini membutuhkan kemampuan tersebut untuk merealisasikan potensi yang ada secara penuh.
Akselerasi perangkat keras H.264 yang mendukung teknologi NVIDIA PureVideo. Dengan mengkombinasikan HD video processor dan software akan memberikan sebuah kualitas video HD home-theatre ke dalam PC.
Arsitekstur GPU yang mendukung secara penuh Microsoft DirectX 9.0 Shader Model 3.0 termasuk VTF yang akan memberikan kemampuan sejumlah efek terlihat lebih nyata.
Beberapa perusahan terkemuka yang merekomendasikan untuk menggunakan graphic card terbaru dari jenis NVIDIA GeForce 7 Series, adalah Albatron, AOpen Inc., ASUSTek Computer Inc., BFG Technologies Inc., Biostar, Chaintech Computer Co. Ltd., Cheer Ascent, City Gate/Triple-D, Club3D, ELSA, Epsco, EVGA Corporation, Gainward Co. Ltd., Galaxy, Gigabyte Technology Co., Ltd., Innovision, Jaton, Jetway, Leadtek Research Inc., MSI Computer Corporation, Palit Microsystems, Inc., Prolink, PNY Technology, Point of View, Sigmacom, SPARKLE Computer Co., Ltd., dan XFX.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 crazyboy | Design : Noyod.Com