jam

Selasa, 09 Maret 2010

cara mudah buat trojan

Pasti pada bingung nih, “Buat Trojan, Klik truzz Cick lage” apaan tuh? Haha... Kita akan membuat Trojan hanya dengan meng klik dan hanya mengetik sedikit:iconbiggrin: . Jadi proses pembuatan Trojan ini pun sangat mudah tidak seperti di bayangan anda yang memperlukan bahasa programming yang sangat advance. Kita akan menggunakan Trojan Builder yang bernama Optix Pro dan tentunya saya janji kepada anda pasti dapat membuat Trojan ini tidak lebih dari 2 menit! Kalau lebih dari 2 menit nanti saya traktir Mie Goreng di depan rumah saya!! :happy2:

Trojan itu apaan sich!?!!

Trojan horse atau Trojan, dalam keamanan komputer adalah sebuah bentuk perangkat lunak yang mencurigakan (malicious software/malware) dan dapat merusak sebuah sistem atau jaringan. Trojan berbeda dengan jenis perangkat lunak mencurigakan lainnya seperti virus komputer atau worm karena dua hal berikut:

• Trojan bersifat "stealth" (Kalau buat saya, saya lebih suka bilang bahwa Trojan adalah siluman yang tidak terlihat) dalam operasinya dan seringkali berbentuk seolah-olah program tersebut merupakan program baik, sementara virus komputer atau worm bertindak lebih agresif dengan merusak sistem atau membuat sistem menjadi crash.
• Trojan tidak mereplikasi dirinya sendiri, sementara virus komputer dan worm melakukannya.

Penggunaan istilah Trojan atau Trojan horse dimaksudkan untuk menyusupkan kode-kode mencurigakan dan merusak di dalam sebuah program baik dan berguna, seperti halnya dalam Perang Trojan, para prajurit Yunani bersembunyi di dalam Trojan Horse yang ditujukan sebagai pengabdian kepada Poseidon. Trojan Horse tersebut menurut Poseidon dianggap tidak berbahaya, dan diizinkan masuk ke dalam benteng Troya yang tidak dapat ditembus oleh para prajurit Yunani selama kurang lebih 10 tahun. Pada suatu malam ketika Prajurit Troya ini lagi hepi-hepi karena mendapatkan penghargaan, tiba-tiba semua prajurit Yunani yang bersembunyi di dalam Trojan Horse itu keluar dan siap menyerbu benteng Troya. Akhirnya habislah kota Troya diserbu oleh prajurit Yunani.

Kebanyakan Trojan saat ini berupa sebuah berkas yang dapat dieksekusi (*.EXE atau *.COM dalam sistem operasi Windows atau program dengan nama yang sering dieksekusi dalam sistem operasi UNIX, seperti ls, cat, dan lain-lain) yang dimasukkan ke dalam sistem yang ditembus oleh seorang hacker untuk mencuri data yang penting bagi pengguna (password, data kartu kredit, dan lain-lain). Trojan juga dapat menginfeksi sistem ketika pengguna mengunduh aplikasi (seringnya berupa game komputer) dari sumber yang tidak dapat dipercayai dalam jaringan Internet. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat memiliki kode Trojan yang diintegrasikan di dalam dirinya dan mengizinkan seorang cracker untuk dapat mengacak-acak sistem yang bersangkutan.

Mulai buat yuk...

A) Persiapan

Gak boleh pinter bahasa programming.
Kalau gak percaya buat Trojan ini kurang dari 2 menit silahkan hitung pakai Stopwatch.
Harus bisa gunaiin mouse.
Program Trojan Builder (Optix Pro) – Download


B) Pembuataan Server Trojan

1) Extract Program Trojan Buider.
2) Klik folder Optix Pro Trojan > Builder > Buider.exe
3) Klik Main Settings
4) Centang Bagian Passsword dan ketikan password yang anda inginkan. Jika anda tidak memasukan password, kemungkinan komputer yang telah terinfeksi Trojan anda dapat dikontrol oleh orang lain.
5) Centang bagian Fake error.
6) Klik server icon, kemudian pilih icon anda untuk Trojan yang akan dibuat. Bagian ini sangatlah berguna untuk mengelabuhi korban Trojan anda.
7) Klik Notidications, klik lagi account website yang anda gunakan. Untuk tutorial ini saya akan mengunakan MSN Notifications.
8 Klik Build/Create Server. Windows “ Save As” akan Nongol. Ketik Nama yang anda inginkan untuk nama Trojan anda. Saya akan menamakan Trojan saya “Emang Gw Pikirin” karena icon yang saya pakai adalah Media Player.
9) Selamat anda telah mempunyai Trojan!! Kurang dari 2 menit atau bahkan kurang dari 1 menit!!!

C) Mengunakan Client Trojan

1) Klik folder Optix Pro Trojan > Client > Client.exe
2) Ketik IP korban, Port(3410), dan Password yang anda buat ketika proses pembuatan Trojan.
3) Menggunakan Client ini pun sangatlah mudah, tinggal klik truzzz click en klik trus klik en click lage....

D) Sebarin Trojan Kamu

1) Gunaiin kreatiftas kamu. Untuk kali ini saya akan menggunakan e-mail.
2) Sign in ke Yahoo Mail anda. Compose Message dan attach Trojan anda. Dibawah ini adalah Pesan saya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 crazyboy | Design : Noyod.Com