jam

Sabtu, 13 Maret 2010

ati radeon hd 5970

Kecepatan ATI Radeon HD 5970 Pikat Gamers
CALIFORNIA - Setelah menanti sekian lama, akhirnya AMD memperkenalkan graphics processing unit (GPU) yang palinga anyar, ATI Raedon HD 5970. Para gamers pun diyakini akan menikmati kecepatan dari kartu grafis tersebut.

Menurut juru bicara AMD Nekechuk Devon, ATI Radeon HD 5970 dihadirkan dengan fitur teknologi canggih yang memungkinkan para gamer dengan mudah mengaktifkan dengan penuh dalam melakukan overclocking. Terlebih dengan ukuran 13.5 inchi serta memiliki 8 dan 6 pin konektor power.

"Salah satu satu aspek penting dari kartu ini adalah kinerja maksimal yang ditawarkan. Tidak ada GPU dari vendor lain yang mampu menyentuh HD 5970. Karena mempunyai kekuatan 3D yang tak tertandingi," sumbar Nekechuk kepada TG Daily, yang okezone kutip Rabu (18/11/2009).

Nekechuk menjelaskan, bahwa GPU itu "tak tertandingi" kemampuan overclocking-nya, karena diaktifkan oleh kipas generasi terbaru, sehingga mampu membuat kartu benar-benar sejuk dibuatnya.

"ATI Radeon HD 5970 ini memiliki fitur yang paling kuat di dunia dengan grafis inti 40nm dan menggunakan prosesor stream 3200. Serta memberikan kemudahkan kinerja superior untuk game DirectX 11, dan juga untuk versi sebelumnya, OpenGL dan DX," tambah Nekechuk.

"Selain itu, gamer dapat secara radikal memperluas pandang sampai tiga kali secara bersamaan pada resolusi 7680x1600. Tambahan kartu CrossFireX juga mendukung teknologi yang memungkinkan beberapa prosesor grafis untuk mempercepat FPD di lebih dari 20 judul ketika menggunakan Eyefinity.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 crazyboy | Design : Noyod.Com