jam

Minggu, 28 Maret 2010

Facebook Seharian Lewat SMS Cuma Rp 500

Facebook Seharian Lewat SMS Cuma Rp 500

Facebook Seharian Lewat SMS Cuma Rp 500

Mengakses Facebook ternyata tidak cuma bisa lewat internet di komputer dan ponsel mutakhir saja. Lewat SMS juga bisa. Harganya pun tergolong murah karena ada yang bisa untuk akses seharian cuma bayar Rp 500.

Layanan ini coba ditawarkan oleh XL melalui dua pilihan berlangganan. Pilihan pertama, tarif Rp 500/hari, dengan jumlah kuota untuk melakukan update Facebook sebanyak 15 kali SMS, serta kuota tidak terbatas untuk menerima informasi update Facebook.

Pilihan kedua, tarif Rp 2.500/minggu, dengan jumlah kuota untuk melakukan update Facebook sebanyak 140 kali SMS selama seminggu, serta kuota tidak terbatas untuk menerima informasi update Facebook selama seminggu.

Untuk dapat menggunakan layanan SMS Facebook ini, pelanggan XL harus terlebih dulu mengirimkan SMS dengan kata FB1 untuk tarif harian serta FB7 untuk tarif mingguan, sebelum mengirimkan ke short code 32665. Selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi yang berisikan kode konfirmasi untuk melakukan setting sederhana di akun Facebook.

Khusus bagi pelanggan XL yang baru pertama kali menggunakan layanan SMS Facebook ini akan mendapatkan gratis selama tujuh hari pertama, yang berlaku mulai 25 Maret hingga 30 Juni 2010.

"Kami berharap dengan adanya layanan yang kami sediakan ini akan memberikan tambahan alternatif pilihan bagi pelanggan XL untuk dapat mengakses situs jejaring sosial Facebook secara lebih mudah, cepat, dan murah," kata Direktur Marketing XL Axiata, Nicanor V Santiago III, dalam keterangannya, Sabtu (27/3/2010).

4 komentar:

penyebab payudara kendur mengatakan...

bagus sekali informasi yg agan berikan ini. Jelsa sekali sangat menarik dan bermanfaat. thanks gan!! Thanks banget!! ijin share berbagi info :)

khasiat bawang putih untuk pria mengatakan...

terima kasih atas informasinya. Sukses ya..!! Dan Terimakasih banyak telah berbagi informasnya, Semoga Makin Keren selalu untuk info beserta websitenya,,

HARGA ORIS BREAST CREAM mengatakan...

website ini selalu mnenghangatkan saya dalam membuat artikel, terimakasih atas wawasan yang anda berikan cukup mudah di pahami. Terimakasih banyak,..

cara pencegahan kanker serviks mengatakan...

Artikelnya sangat bermanfaat sekali, makasih ne ya!! beritanya bagus banget dan sangat menarik di baca siang ini. Ijin share juga ya, terimakasih sekali lagi

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 crazyboy | Design : Noyod.Com